Thursday 9 November 2017

Adobe Photoshop CS2 Free

Tags

bagi kamu yang kangen dengan photoshop cs 2 disini di bagikan gratis dengan licensi ori nya. Adobe Photoshop merupakan software image editor yang memiliki banyak fitur handal untuk digunakan. Sebagian editor memilih Adobe Photoshop sebagai software image editor pilihan mereka dikarenakan kemampuan serta fitur yang disediakan melebihi dari apa yang dibutuhkan serta bisa membuat kreasi sendiri dengan fitur-fitur tersebut. Adobe juga merilis Adobe Photoshop CS2 yang bisa kamu download gratis sebagai salah satu software image editor kamu.



Adobe Photoshop CS2 memiliki fitur yang bagus seperti koneksi dengan Adobe Bridge, Vanishing Point, Noise Reduction, Spot Healing Brush, dan lain sebagainya. Adobe Photoshop CS2 juga sudah bisa memproses file RAW dari kamera sehingga kamu bisa melakukan edit pada file berformat RAW dalam jumlah banyak.

Kesimpulan menurut Jalan Tikus mengenai Adobe Photoshop CS2 ini sangat bagus untuk software image editor dan masih cukup memadai untuk sekarang ini. Kamu bisa download secara legal dan gratis di Jalan Tikus. sebagai catatan ketika kamu menginstall Adobe Photoshop CS2 maka akan diminta serial number, kamu bisa isi dengan serial number di bawah ini.
Serial Number: 1045-1412-5685-1654-6343-1431

download photoshop cs2
photoshop cs2 4shared
photoshop cs2 4shared2

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon